TIPS RINGAN

TAHUKAH ANDA??????

Menghemat Air dengan Serabut Kelapa
Tak punya banyak waktu untuk menyiram tanaman? Gunakan saja serabut kelapa agar anda tidak perlu menyiram tanaman setiap hari. Caranya, letakkan serabut kelapa mengelilingi tanaman kemudian siram seperti biasa ( serabut kelapa juga harus tersiram ). Dijamin cadangan air tanaman anda cukup untuk beberapa hari karena daya serap serabut yang kuat sehingga tanah disekitar tanaman tetap lembab untuk beberapa hari.

Daun Sirih Usir Bekas Cacar Air
Cacar air sering meninggalkan bekas pada tubuh. Noda ini sering membuat kita tidak percaya diri. Untuk mengatasinya, rebus air yang telah ditambah garam dan daun sirih hingga daun sirih layu. Ambil daun sirih, letakkan diatas telapak tangan, kemudian usapkan pada bekas cacar air. Bersihkan dengan kapas dan taburi gambir yang dihaluskan. Diamkan hingga kering, kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan berulang dan rutin hingga bekas cacar air hilang.

“Citric Acid” Bersihkan Air Kamar Mandi
Bosan dan lelah membersihkan noda kamar mandi yang membandel? Ikuti saja tips dan trik saya berikut : Campur satu bungkus Citric Acid atau zat asam dengan 200 ml air dalam botol spray, kocok hingga rata. Semprotkan larutan Citric Acid pada keramik dan bak mandi yang kosong. Diamkan selama ± 10 menit. Sikat sebentar dan bilas dengan air bersih. Dijamin kamar mandi anda akan bersih dari noda dan mengkilap.
0 Responses

Posting Komentar