RAMALAN SUPERHIGHWAY

Walaupun zaman sudah sedemikian canggih, hal-hal berbau superstitious seperti ramal-meramal dan peruntungan masih tetap digemari. Apalagi ternyata "permainan ramalan ini banyak ragamnya, dan semuanya unik-unik. Berbagai prediksi membaca diri manusia itu pun masuk kejalur informasi mutakhir, yaitu internet.
BROWSING DUNIA BINTANG
Bagi yang doyan segala sesuatu berbau astrologi, informasi lengkapnya bias diliha di www.astrology.com. Sesuai dengan namanya, situs ini menjabarkan kaitan antara ilmu perbintangan dan pengaruhnya dalam kehidupan manusia. Horoskope merupakan salah satu pilihan menunya yang sudah nggak asing lagi ditelinga. Nggak hanya itu saja, kita juga bisa melihat cabang ilmu astrologi lain seperti astrologi cina, tarot, vedic ( asrologi India kuno ), dan lain sebagainya.
Kalau sudah puas memprediksi ini itu, kita bisa berkelana lebih jauhb kedalam dunia astrologi di www.astrology-and-science.com. Situs dengan tagline “The Scientific Exploration of Astrology” ini mengajak kita untuk menggali pengetahuan seputar dunia perbintangan. Berbagai cerita menarik, budaya, filosofi, serta sejarah perbintangan dan ramalan, semuanya bias ditemukan di situs ini. Hmm, lucu juga tuh belajar menguak misteri di balik ramalan!
PREDIKSI CINTA ONLINE
Mau coba permainan mengukur kadar kecocokan kita dengan pacar, atau peluang dengan gebetan? Daripada nebak-nebak sesuai kancing baju, gimana kalau kita mampir ke www.kamalkapoor.com? Situs ala India ini isinya looove melulu. Mulai dari free matchmaking, prediksi cinta, sampai ramalan cinta 2009.
Untuk permainan free matchmaking, kita bias meramal perjodohan kita dan gebetan dengan cara memasukkan zodiac kita dan si dia. Sedangkan di prediksi cinta dan ramalan tahunan, kita bias menerka-nerka arah kehidupan percintaan kita. Kalau hasilnya bagus, pasti kita akan lebih semangat. Tapi kalau kurang bagus, mendingan nggak usah dipercaya, namanya juga permainan, hehehe……
Nggak kalah uniknya dalam soal cinta-cintaan, ada pula www.theloveprediction.com yang memiliki metode tersendiri. Begitu memasuki situs ini, kita akan melihat dua ilustrasi cowok dan cewek yang lucu, dimana pengunjung harus memilih sesuai gendernya. Yang bikin unik, kita harus memasukkan informasi warna rambut dan mata kita, dilengkapi dengan zodiac plus data diri. Lalu simsalabim! Wejangan cinta pun akan mampir di inbox handphone kita. Sayangnya, ramalan cute ini merupakan layanan berlangganan alias harus membayar.
TELUSURI GARIS TANGAN KITA
Konon, garis tangan bias mengungkap berjuta tabir rahasia dalam hidup kita. Kebenarannya memang belum terbukti secara jelas sih, tapi yang pasti menelusuri palmistry ( ilmu membaca garis tangan ) emang menyenangkan. Kalau mau coba-coba, di www.humanhand.com kita bisa tahu sejarah tentang palmistry, plus panduan sederhana untuk membacanya. Dari situ, ketahuan deh kalau ternyata warna, bentuk dan guratan sederhana ditelapak tangan kita bisa bercerita tentang banyak hal. Bahkan situs ini juga mengajarkan “rahasia” cara menghilangkan sakit kepala, pegal-pegal dan bahkan rasa marah dengan cara melakukan pijatan dan gerakan di jari tangan. Wah, bisa dipraktekin ke mama dan papa yang lagi stress, nih! Hehehe………..
Kalau mau tahu lebih dalam tentang analisa garis tangan, kita bisa coba mengecek di www.handanalysis.com. Disini kita bisa belajar tentang berbagai tipe garis tangan. Mula-mula kita memeilih pertanyaan yang mewakili berbagai hal dalam kehidupan kita, seperti kisah percintaan dan pertemanan. Lalu kita akan dituntun dengan berbagai macam garis tangan. Klik gambar yang sesuai dengan kita, dan akan ada jawaban alias penjelasan sesuai garis tangan tersebut. Easy for beginners!
MENEROPONG MIMPI, YUK!
Bunga tidur kita ternyata juga bisa “dibaca” alias ditelaah dan dicari maknanya. Bawa saja mimpi tersebut ke www.dreamsleep.net. Mimpi kita nantinya akan “diterjemahkan” dengan 3 cara, yaitu menurut analisis psikologis, mitologi dan juga mencari jawaban dari diri sendiri. Misalnya, mimpi terbang yang kita alami bisa dijabarkan dari ilmu psikologi, dilengakapi pula arti mitos mimpi dari berbagai daerah. Nggak hanya itu, kita pun bisa menelusuri maksud mimpi tersebut secara lebih mendalam, dengan menjawab beberapa pertanyaan personal. Seru!
Asyiknya lagi ramalan ini sangat komplit, ada kamus mimpi, bank mimpi, hingga mimpi A to Z. Kurang puas? Kita juga bisa membahasnya secara online dengan para pengunjung situs lainnya. Mau mendalami hal-hal dibalik mimpi juga bisa kok, dengan mempelajari berbagai penjabaran dan artikel ilmiah mengenai mimpi. Untuk memperkaya wawasan kita dengan dunia mimpi, kunjungi juga www.dreammoods.com yang membahas kaitan mimpi dengan emosi dan mood manusia, makanya mulai sekarang ingat mimpi kita dan cari tahu artinya.
0 Responses

Posting Komentar